Day 10 – Tuhan bertahta di atas pujian kita

Day 10 – TUHAN BERTAHTA DI ATAS PUJIAN KITA

Berserulah dan bersorak-sorailah, hai penduduk Sion, sebab Yang Mahakudus, Allah Israel, agung di tengah-tengahmu! (Yesaya 12:6 TB)

Sebagai orang percaya, kita memiliki akses langsung kepada Allah melalui penyembahan dan pujian. Mazmur 100:4 berkata, “Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian.” Penyembahan Anda adalah senjata yang efektif melawan si iblis. Lucifer, pemimpin pujian yang diusir dari surga karena keinginannya untuk dipuji dan disembah seperti Allah. Hari ini, posisi seorang penyembah masih terbuka bagi mereka yang bersedia dan siap untuk menjalani kehidupan iman ke tingkat baru dengan menyembah Allah dalam roh dan kebenaran (Yohanes 4:23).

Mazmur 17:5-6 berkata, “langkahku tetap mengikuti jejak-Mu, kakiku tidak goyang. Aku berseru kepada-Mu, karena Engkau menjawab aku, ya Allah; sendengkanlah telinga-Mu kepadaku, dengarkanlah perkataanku.” Ketika menghadapi situasi yang menantang dan penuh dengan masalah, datang pada-Nya dalam penyembahan. Alami pertolongan-Nya dan hidup dengan kembali produktif, alami pemenuhan atas kebutuhanmu serta Ia akan menggantikan rasa frustasi/ketakutanmu dengan damai-Nya.

Tuhan adalah Maha Agung dan layak untuk disembah dan dipuj; hanya Dia yang layak menerima penyembahan tulus dan kesetiaan tertinggi kita. Sebagai orang percaya, kita tidak hanya memiliki sesuatu untuk dinyanyikan, tetapi juga Seseorang untuk dipuji. Jadi, apakah itu dalam kehidupan pribadi atau bersama-sama, dengan musik, kata-kata, atau cara lain yang Anda pilih, saatnya untuk menaikkan pujian Anda kepada Tuhan.

DOA

Bapa Surgawi, aku menyembah Engkau sebagai Pencipta dan Pemelihara alam semesta. Tuhan Yesus, aku menyembah Engkau sebagai Juruselamat dan Tuhan atas hidupku. Aku mengangkat suara untuk mempersembahkan kepada-Mu segala yang layak Engkau terima. Terima kasih atas hari ini dan aku akan terus menyembah-Mu sepanjang hari-hari hidupku dan selamanya. Dalam nama Yesus. Amin.

#Welcome2024 #prayerfasting2024 #doapuasa2024 #ifgf #ifgfglobal #AliveInCalling