Day 9 – Pembaharuan komitmen

Day 9 – PEMBAHARUAN KOMITMEN

Aku telah memilih jalan kebenaran, telah menempatkan hukum-hukum-Mu di hadapanku. (Mazmur 119:30 TB)

Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk melakukan refleksi pribadi, terutama hal-hal apa yang harus ditinggalkan dari tahun lalu dan membuat sebuah komitmen iman kepada Tuhan, khususnya di dalam 21 hari doa dan puasa ini yang akan menuntun menjalani tahun 2024.

Seperti halnya sebuah mobil atau sepeda motor yang secara berkala harus masuk ke bengkel meskipun tidak rusak. Hal itu perlu dilakukan untuk mendapatkan perawatan berkala, seperti penggantian oli, busi, filter oli, dan lain-lain supaya kondisi kendaraan selalu dalam kondisi yang baik dan bisa dipakai dalam jangka yang lama.

Demikian pula dengan perjalanan hidup saya bersama Tuhan. Di dalam setiap tahun yang baru, Tuhan membawa saya di dalam musim yang baru pula. Pada saat saya melakukan refleksi pribadi, Tuhan mengingatkan apa saja yang harus saya sesuaikan dalam sepanjang tahun, mungkin cara pandang, cara mengambil keputusan, pola kepemimpinan, dan lain-lain.

Selain mengingatkan, Tuhan akan memberikan visi dan rancangan-Nya atas apa yang harus saya lakukan, baik untuk pribadi saya sendiri, keluarga, pekerjaan,maupun dalam pelayanan saya. Dan saya melangkah di dalam setiap musim yang baru dengan penuh keberanian karena saya sudah kembali ada di dalam jalan kebenaran-Nya.

Tuhan ingin setiap kita bisa memilih jalan kebenaran-Nya dan menempatkan setiap hukum-hukum-Nya di dalam hidup ini (Mazmur 119:30). Untuk itu saya mengajak kita semua di dalam 21 hari doa dan puasa ini untuk mengambil waktu merefleksikan hidup kita, menerima setiap visi yang Tuhan berikan dan pada akhirnya dengan iman kita meneguhkan kembali perjanjian dan hubungan kita dengan Tuhan. Mari lakukan sekarang!

DOA

Bapa, kami bersyukur atas penyertaan-Mu dan segala yang telah Engkau kerjakan di dalam tahun yang lalu. Di tahun yang baru ini, kami mau memperbaharui komitmen iman atas setiap rancangan dan tujuan-Mu. Biarlah dengan kekuatan tangan-Mu yang memampukan kami sampai pada akhirnya dan nama-Mu dipermuliakan dalam kami. Dalam nama Yesus Kristus, Amin.

#Welcome2024 #prayerfasting2024 #doapuasa2024 #ifgf #ifgfglobal #AliveInCalling